PUISI – Menangis Bahagia

 

 

Aku tak kuasa

Saat kulihat wajah sendu inosenmu

Mengapa bulir-bulir air mata jatuh begitu saja

Saat melihatmu

Wajah tenang penuh dengan rintangan

 

Aku merasa malu ketika aku menangis

Bagaimana bisa aku membiarkan air mataku tumpah

Tapi tak dapat dipungkiri

Aku merasa bahagia

Melihatmu disini, di Tanah Airku tercinta

Seorang yang banyak pecintanya

Kau sang idola

 

Kupaksakan diri untuk tersenyum

Demi mengingat perjuanganmu untuk kami, para pecintamu

 

Kau seorang yang kuat

Dan aku harus bisa lebih kuat

 

 

 

Leave a Reply

