INTERVIEW with Kim Jonghyun (SHINee)

 

 

Author: VipeR Яed

Title: INTERVIEW with Kim Jonghyun (SHINee)

Main Cast: Lee Yoora

Star Cast: Kim Jonghyun aka Jjong (SHINee)

Genre: Comedy

Length: Drabble

Rating: G

 

 

 

 

 

Annyeong~

Author nge-post FF baru nih. FF gaje yang lain dari pada yang lain, haha.

 

FF ini menceritakan tentang seorang yeoja bernama Lee Yoora yang hobinya tuh tanya-tanya, istilah kerennya yaitu kepo. Gayanya sudah seperti wartawan profesional saja, haha. Dan uniknya, ia hanya mewawancarai namja-namja yang ia temui atau baru kenal! Dan ajaibnya, namja-namja itu mau mau saja diwawancarai sama wartawan amatiran sinting macam Yoora! (Wawancara disini maksudnya ialah mengobrol saling tanya jawab).

 

Anggap saja Yoora itu kalian. Okey😉

 

 

Mau tau siapa saja namja yang menjadi korban Yoora selanjutnya? Cekidot~

 

 

 

 

 

 

Happy Reading!

 

 

 

Lee Yoora menikmati musik yang dibawakan oleh seorang DJ tampan. Mata bulat Yoora kini hanya memandangi permainan sang DJ. Perlahan ia menyunggingkan senyumannya. Dan tanpa ia sadari, ternyata sang DJ diam-diam memperhatikannya.

 

*

 

Lee Yoora tersentak kaget mendapati di sebelahnya sang DJ sudah duduk manis sambil meneguk segelas soju.

 

Jjong: Annyeong.

 

Yoora: Ah, annyeong.

 

Jjong: Sendirian saja, agashi?

 

Yoora: *tersenyum dan mengangguk*

 

Jjong: Boleh aku temani?

 

Yoora: Silahkan.

 

Jjong: Oh ya, kita belum berkenalan. Siapa namamu, agashi?

 

Yoora: Lee Yoora imnida. Kau?

 

Jjong: Kim Jonghyun. Tapi teman-temanku biasa memanggilku Jjong.

 

Yoora: Kau bekerja di bar ini?

 

Jjong: Ne. Sebagai DJ.

 

Yoora: Tadi kau keren.

 

Jjong: Jinjja?

 

Yoora: Ne.

 

Jjong: Haha, terima kasih atas pujiannya.

 

Yoora: Cheonmaneyo.

 

Jjong: Apakah kau suka?

 

Yoora: Ne?

 

Jjong: Permainanku.

 

Yoora: Tentu saja. Kupikir kau bisa menjadi DJ terkenal.

 

Jjong: Hampir semua orang disini juga berkata sepertimu.

 

Yoora: Jinjja?

 

Jjong: Ne. Tapi aku sudah terlanjur betah bekerja disini.

 

Yoora: Seharusnya kau bisa membuat dirimu lebih beruntung jika kau mencarinya di luar sana.

 

Jjong: Haha, kau benar. Entahlah, akan kupikirkan nanti.

 

Yoora: Kau pasti bisa! Hwaiting!

 

Jjong: Hwaiting! Haha, kau lucu sekali.

 

Yoora: Ah, Oppa bisa saja.

 

Jjong: Oppa?

 

Yoora: Wae? Kau pasti lebih tua dariku.

 

Jjong: Memangnya umurmu berapa, Yoora-ssi?

 

Yoora: 20 tahun.

 

Jjong: Jinjja? Kukira umurmu 16 tahun.

 

Yoora: Haha, bagaimana bisa Oppa berpikiran seperti itu?

 

Jjong: Kau imut sekali. Baby face mu sangat mencolok.

 

Yoora: Haha. Lagipula bagaimana bisa aku masuk ke bar ini jika umurku masih 16 tahun?

 

Jjong: Haha, kau benar.

 

Yoora: Biar kutebak, pasti kau mempunyai banyak teman yeoja, eh?

 

Jjong: Haha, kenapa kau bisa tau?

 

Yoora: Wajahmu yang memberitahuku.

 

Jjong: Mwo?! Memangnya wajahku bisa berbicara?

 

Yoora: Haha, tentu saja itu hanya istilah. Maksudku, dengan melihat wajahmu saja aku sudah mengetahuinya.

 

Jjong: *senyam senyum gaje* Berarti kau mengakui bahwa aku tampan, eh?

 

Yoora: Ya! Aku tidak berbicara seperti itu.

 

Jjong: Tapi secara tidak langsung kau juga mengakui kalau aku ini tampan. Buktinya kau bisa menebak bahwa aku mempunyai banyak teman yeoja.

 

Yoora: Haha. Terserah Oppa. Tapi sungguh, wajahmu itu memang tidak bisa membohongiku bahkan membohongi orang lain sekalipun.

 

Jjong: Maksudmu apa, Yoora-ssi?

 

Yoora: *senyam senyum gaje*

 

Jjong: Ya! Memang wajahku kenapa?

 

Yoora: Wajah mesummu itu tidak bisa berbohong.

 

Jjong: Ya! Kau ini kurang ajar sekali! Kau mengejekku, eh?

 

Yoora: Haha, mianhae Oppa.

 

Jjong: Kau meminta maaf malah sambil tertawa, huh!

 

Yoora: Ehm, baiklah akan aku ulangi. Mianhae Oppa, aku tidak bermaksud untuk mengejekmu.

 

Jjong: Ya sudahlah, lupakan hal itu.

 

Yoora: Kau tidak marah, kan?

 

Jjong: Anni.

 

Yoora: Syukurlah.

 

Jjong: Ini sudah jam 11 malam. Apa kau tidak ingin pulang?

 

Yoora: Kau mengusirku, Oppa?

 

Jjong: Anni. Tentu saja tidak. Aku hanya mengingatkanmu saja.

 

Yoora: Baiklah, aku akan pulang.

 

Jjong: Biar kuantar.

 

Yoora: Tidak usah, Oppa. Aku bisa pulang sendiri. Nanti aku malah merepotkanmu.

 

Jjong: Tidak baik seorang yeoja pulang sendiri malam-malam. Lagipula aku tidak merasa direpotkan.

 

Yoora: Oppa, apa kau ingin menambahkan aku kedalam daftar panjang teman yeojamu itu, eh?

 

Jjong: Ya, kau jangan negative thinking terhadapku.

 

Yoora: Tetapi setidaknya aku harus berhati-hati.

 

Jjong: Aku ini namja baik-baik.

 

Yoora: I know.

 

Jjong: Lalu kenapa kau mencurigaiku seperti itu?

 

Yoora: Entahlah. Melihat wajah mesummu aku jadi takut.

 

Jjong: YA! LEE YOORA-SSI!

 

Yoora: Haha, just kidding Oppa. Ayo antarkan aku menunggu taksi di luar. Ppali!

 

Jjong: Huftt… Arraseo. Kajja!

 

 

 

 

– the end –

 

 

 

Leave a Reply

