INTERVIEW with Choi Minho (SHINee)

Author: VipeR Яed

Title: INTERVIEW with Choi Minho (SHINee)

Main Cast: Lee Yoora

Star Cast: Choi Minho (SHINee)

Genre: Comedy

Length: Drabble

Rating: G

 

 

 

 

 

Annyeong~

Author nge-post FF baru nih. FF gaje yang lain dari pada yang lain, haha.

 

FF ini menceritakan tentang seorang yeoja bernama Lee Yoora yang hobinya tuh tanya-tanya, istilah kerennya yaitu kepo. Gayanya sudah seperti wartawan profesional saja, haha. Dan uniknya, ia hanya mewawancarai namja-namja yang ia temui atau baru kenal! Dan ajaibnya, namja-namja itu mau mau saja diwawancarai sama wartawan amatiran sinting macam Yoora! (Wawancara disini maksudnya ialah mengobrol saling tanya jawab).

 

Anggap saja Yoora itu kalian. Okey😉

 

 

Mau tau siapa saja namja yang menjadi korban Yoora selanjutnya? Cekidot~

 

 

 

 

 

 

 

Happy Reading!

 

 

 

Lee Yoora berjalan menuju halte bus. Ia hendak pergi ke rumah temannya. Sesampainya di halte bus, Yoora terkejut melihat seorang namja yang sedang duduk sambil tertidur! Dengan niat baik karena ingin menolong, Yoora pun akhirnya membangunkan namja itu.

 

Yoora: Ya! Ireona. Kenapa kau tidur disini? Ini bukan tempat untuk tidur. Apa kau tidak takut jika ada orang jahat yang menyakitimu? Ya! Cepat bangun! *menggoncang-goncangkan tubuh Minho*

 

Minho: *mengucek matanya* Ya! Kau siapa, hah?!

 

Yoora: Issh, kenapa kau membentakku?

 

Minho: Apa yang sedang kau lakukan, hah?! Kau mengganggu tidurku saja!

 

Yoora: Mwo?! Dasar namja gila! Bisa-bisanya kau tidur di tempat ramai seperti halte bus ini.

 

Minho: Habis aku sangat mengantuk.

 

Yoora: Kalau mengantuk tidurlah di rumahmu!

 

Minho: Maka dari itu aku sedang menunggu bus untuk segera pulang ke rumah.

 

Yoora: Menunggu bus?! Bagaimana bisa kau menunggu bus dan dapat pulang ke rumah jika yang kau lakukan hanyalah tidur!

 

Minho: Kau ini berisik sekali.

 

Yoora: Bukannya berterima kasih karena aku telah membangunkanmu, kau malah mengataiku berisik, tsk!

 

Minho: Ah, baiklah. Terima kasih kau telah membangunkanku dan maaf kalau aku tadi sempat marah padamu.

 

Yoora: Nah, begitu kan lebih baik.

 

Minho: Kau belum jawab pertanyaanku tadi.

 

Yoora: Pertanyaan yang mana?

 

Minho: Kau siapa?

 

Yoora: Aku manusia.

 

Minho: Ya! Halmoeni yang bau tanah pun tau kalau kau itu manusia! Maksudku, namamu siapa?

 

Yoora: Namaku? Apa itu sangat penting bagimu?

 

Minho: Ish, kau ini membuatku kesal.

 

Yoora: Haha, maaf. Baiklah aku tidak akan membuatmu kesal lagi.

 

Minho: Jadi namamu siapa?

 

Yoora: Namaku Lee Yoora.

 

Minho: Aku Choi Minho.

 

Yoora: Aku tidak bertanya.

 

Minho: Ya! Kau ini menyebalkan sekali! Katanya tidak akan membuatku kesal lagi, tapi kau malah melakukannya padaku.

 

Yoora: Haha, aku minta maaf. Habis kau terlalu percaya diri.

 

Minho: Issh, dasar!

 

Yoora: Ah, itu busnya sudah datang!

 

Minho: Ah, iya. Kajja kita naik.

 

 

-in the bus-

 

Minho: Kau mau kemana, Yoora-ssi?

 

Yoora: Ke rumah temanku.

 

Minho: Apa kau tidak pergi sekolah? Ini kan masih jam sekolah.

 

Yoora: Hahahahahaha.

 

Minho: Kenapa kau tertawa?

 

Yoora: Kau lucu.

 

Minho: Wae? Apa aku terlihat seperti badut?

 

Yoora: Hahaha. Kau lebih lucu daripada badut.

 

Minho: Kau mengejekku. Aku kan hanya bertanya.

 

Yoora: Maaf, aku bukannya mengejekmu. Tapi pertanyaanmu itu lucu sekali.

 

Minho: Apanya yang lucu?

 

Yoora: Kau bertanya apakah aku tidak pergi sekolah.

 

Minho: Iya. Memangnya salah jika aku bertanya seperti itu padamu?

 

Yoora: Anniyo.

 

Minho: Kau masih SMP tapi sudah berani membolos.

 

Yoora: Kau bilang apa tadi? Aku masih SMP? Jadi kau mengira kalau aku anak SMP? Hahaha, kau sangat lucu.

 

Minho: Memangnya kenapa? Bukankah kau masih SMP?

 

Yoora: Hahaha, kau kena!

 

Minho: Kena apa maksudmu?

 

Yoora: Kena tipu! Hahaha.

 

Minho: Maksudmu apa? Aku benar-benar tidak mengerti.

 

Yoora: Dengar, aku ini bukan anak SMP apalagi anak SMA.

 

Minho: Jadi kau anak SD?

 

Yoora: Haha, tentu saja bukan. Aku ini sudah kuliah.

 

Minho: MWO?! Yang benar saja.

 

Yoora: Aku ini seorang mahasiswi dan kebetulan hari ini aku tidak ada jadwal mata kuliah jadi aku memutuskan untuk bermain ke rumah temanku.

 

Minho: Kau? Seorang mahasiswi? Dengan wajah seperti anak SMP sudah menjadi mahasiswi?

 

Yoora: Kau kenapa? Tidak percaya?

 

Minho: Aku tidak percaya sebelum ada buktinya.

 

Yoora: Baiklah. Ini buktinya, kau lihat Kartu Tanda Mahasiswa ku ini.

 

Minho: Hah?!

 

Yoora: Bagaimana? Sudah percaya, kan? Ah, busnya sudah berhenti. Aku turun duluan, ya. Sampai jumpa lagi!

 

Minho: Sial! Aku tertipu oleh wajahnya!

 

 

 

– the end –

 

 

 

2 thoughts on “INTERVIEW with Choi Minho (SHINee)

  1. Nggak rela Minho sama yeoja lain*tarik minho
    ehm, chingu itu wawancaranya mana?
    kok cuma minho yang tanya2 ke YooRa?

Leave a Reply

