Kehilangan Cintamu

 

 

 

LIHATLAH waktu yang lalu

aku masih teringat akan JANJI MANISMU

7 SUMPAH kau ucapkan untukku

SUMPAH MATI kau tak akan MAIN HATI

 

dulu dan sampai sekarang aku masih MENUNGGUMU

aku masih MENGENANGMU

DAN KAMU, apakah kau memikirkanku?

 

YANG KUTAHU CINTA ITU INDAH

 

tapi kenapa kau pergi dariku

meninggalkanku disini SENDIRI

TANPA KEKASIH

 

apa ini yang dinamakan CINTA?

kadang bahagia kadang bersedih

memang, cinta itu tak dapat dipaksakan

cinta itu tak harus memiliki

dan mungkin TAK BISA MEMILIKI

 

EGOKAH AKU yang terlalu mencintaimu?

selama ini aku SELALU MENGALAH

tapi, aku hanyalah KEKASIH YANG TAK DIANGGAP

meski kau tidak mencintaiku lagi

aku tetap akan mencintaimu seumur hidupku

sampai kapan pun aku TAKKAN BERPALING DARIMU

kini hanya TINGGAL KENANGAN diantara kita

 

 

Leave a Reply

