[SHINee Somplak Story] Curcol from Taemin

 

 

 

Author: VipeR Яed
Title: Curcol from Taemin
Cast: SHINee
Genre: Comedy
Length: Drabble
Rating: G

 

 

 

 

 

 

 

Kurasa SHINee sebentar lagi akan kehilangan para fansnya, Shawol. Dan aku akan kehilangan Noona-noonaku. Huwaaaa… Aku tidak mau itu terjadi!

 

Seandainya itu terjadi, aku lebih baik bergabung saja dengan SNSD. SNSD Noona sangat baik padaku. Dan yang lebih penting, Taeyeon Noona dan teman-temannya tidak mempunyai penyakit somplak. Tidak seperti Onew Hyung, Jonghyun Hyung, Key Hyung, dan Minho Hyung yang tingkat kesomplakannya tidak bisa ditangani lagi, bahkan oleh dokter tercerdas sekalipun.

 

Apa aku harus bergabung dengan Super Junior? Tidak dan terima kasih. Kalian tahu sendiri, Leeteuk Hyung dan teman-temannya itu penyakit somplaknya melebihi SHINee Hyungdeul. Aku tidak mau menjadi korban pembullyan masal.

 

Kurasa kalian sudah gila karena mengagumi kami, SHINee. Terlebih jika bias kalian adalah salah satu diantara Hyungku. Rumah Sakit Jiwa adalah tempat yang paling pas kurekomendasikan untuk kalian.

 

Lihat saja, leader yang kalian kagumi dan banggakan itu sama sekali tidak mengagumi kalian. Onew Hyung lebih mengagumi dan mencintai ayam-ayamnya, terutama ayam jago peliharaannya yang bernama Adi. Adi adalah segala-galanya bagi Onew Hyung. Onew Hyung bahkan pernah menggunduli sebagian rambut Key Hyung karena Adi pernah hampir disembelih Key Hyung untuk dijadikan bahan menu barunya yaitu Ayam Jago Tabur Air Mata.

 

Jonghyun Hyung. Suaranya memang merdu mendayu sampai-sampai kalian bisa terharu bakan mati kaku saat mendengar ia bernyanyi Tenda Biru. Tapi apakah kalian tahu? Jonghyun Hyung itu sangat tidak bermodal! Ia selalu mencuri banana milk dan es krimku! Jonghyun Hyung tidak pernah membeli susu atau es krim untuk dirinya sendiri. Miskin sekali, bukan? Tapi yang aku bingung, kenapa ia mampu membeli DVD XXX original yang kata Key Hyung harganya sangatlah mahal. Kata Key Hyung, “Jonghyun Hyung adalah namja yang rela menghabiskan uang untuk kebutuhan rohaninya, tapi tidak untuk kebutuhan jasmaninya.” Pantas saja Jonghyun Hyung paling bantet diantara kami, beli susu saja tidak mampu.

 

Dan aku juga heran kenapa kalian bisa menyukai tukang masak kami, Key Hyung. Ia itu sangat cerewet. Semua hobinya sangatlah feminim, mulai dari memasak, berdandan, membersihkan rumah, sampai bergosip ria. Setiap pagi Key Hyung selalu berkoar-koar tentang gosip-gosip yang entah bersumber dari mana tentang selebriti lokal maupun mancanegara. Seperti tadi pagi, dengan hebohnya ia bercerita tentang album baru f(x) yang akan berkolaborasi dengan Raja Dangdut Indonesia H. Rhoma Irama.

 

Minho Hyung juga tidak pantas kalian idolakan. Ia selalu memaksaku bermain PS dengannya, kalau aku tidak menuruti, ia mengancam akan putus denganku. Apa-apaan Minho Hyung itu, ia pikir aku namja abal-abal? Lagipula Minho Hyung itu raja kebo. Dan kalian tidak tahu rahasia terbesarnya. Apa kalian mau tahu? Ciyus? Miapah? Mau tahu aja apa mau tahu banget? Kasih tahu nggak, ya? Hmm, kasih tahu juga boleh. Kasih tahu aja deh dari pada aku dicium sama kalian, hehe. Rahasianya adalah, Minho Hyung diam-diam menyukai Minmi! Tetangga sebelah pemilik sapi yang setiap pagi susu sapinya dicuri sama Key Hyung. Minho Hyung bahkan menyimpan foto Minmi di dompetnya. Kemarin aku sengaja menukar foto Minmi-nya dengan foto Adi-nya Onew Hyung dan ia sangat marah padaku. Hihi, padahal dari gosip yang kudengar, Minmi lebih menyukaiku daripada Minho Hyung.

 

Kalau aku berbeda. Kalian tidak akan dicap gila jika menyukaiku. Karena apa? Karena aku adalah maknae yang tidak memiliki kelakuan abnormal seperti Hyung-Hyungku.

 

So, apa yang sebenarnya kalian sukai dari OnJongKeyMin Hyung? Kepadaku yang polos saja sadis, apalagi terhadap kalian? Maka dari itu, berpindah hatilah padaku, pada pesona Lee Taemin maknae SHINee yang paling cute dan tampan sejagat raya.

 

“Jangan membawa nama Adi-ku!” seru Onew Hyung sambil menenteng laptopnya.

 

“Kenapa kau tega membocorkan rahasiaku?” tanya Minho Hyung dengan tablet di genggamannya. Matanya memandangku dengan tatapan membunuh.

 

“Ya! Aku tidak terima dibilang miskin!” protes Jonghyun Hyung sambil menggenggam iPhonenya.

 

“Ya! Lee Taemiiin!!!” seru Key Hyung dari arah dapur sambil mengacung-acungkan iPad multifungsi di tangannya. Pasti iPad itu baru saja ia gunakan untuk alas mengiris bawang merah, aku bisa melihat banyaknya goresan di layar iPad dan mencium dari baunya. “Ya! Lee Taemiiiiin! Berhenti menjelek-jelekkan kami di cyworld!”

 

Ups, aku lupa mengunci note gajeku itu di cyworld. Matilah aku!

 

“YA! DASAR MAKNAE KURANG AJAAAAR!!! POKOKNYA KAU HARUS MENGHAPUS NOTE ITU DARI CYWORLDMU SEKARANG JUGAAAAA!!!”

 

 

 

-the end-

 

 

 

2 thoughts on “[SHINee Somplak Story] Curcol from Taemin

  1. Masuk bigbang aja taem…. Dijamin kamu bakalan jdi yg paling unyuu…… Dari ntu 5 orng sangar…..😀

    ehh,,,, tpi kxkx gk bisa,,,, taem kan prnah oplas ._.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s