[SHINee Somplak Story] SHINee dan Kentutnya

 

 

 

Author: VipeR Яed
Title: SHINee dan Kentutnya
Cast: SHINee
Genre: Comedy
Length: Drabble
Rating: G

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam ilmu perkentutan, sebenarnya kentut terbagi menjadi berbagai macam jenis. Yang paling populer adalah jenis kentut yang dapat dilihat dari sifat. Mari kita lihat seperti apa jenis kentut yang member SHINee miliki berdasarkan sifat mereka.

 

Yang pertama adalah leader Lee Jinki. Jinki atau kita biasa sebut Onew itu adalah salah satu member SHINee yang nyaris sempurna. Ia tampan dan bersuara merdu. Terkenal dengan sifat sangtaenya, kenarsisannya, dan julukannya si Maniak Ayam. Kita bisa mengambil kesimpulan bahwa Onew mempunyai sifat ria atau pamer. Jenis kentutnya sama dengan sifatnya. Ia sering memamerkan kentutnya seperti memamerkan ketampanannya. Ia tidak peduli jika korbannya muntah-muntah atau pingsan ketika mencium aroma kentutnya yang sangat membunuh seperti bau bangkai. Apalagi di depan dongsaengnya, ia sengaja kentut di depan empat namdongsaengnya dan setelah itu akan berkata, “Kentutku bahkan tidak fals, sama seperti suaraku. Inilah saatnya aku bilang, SEMPURNA!”

 

Yang kedua yaitu Kim Jonghyun. Main vocalist SHINee bersuara emas dan bertubuh mungil itu sepertinya memiliki sifat pengecut. Terbukti dengan skandalnya dulu dengan Shin Se Kyung. Member yang paling seksi diantara member SHINee lainnya itu sempat membantah kalau ia memiliki hubungan khusus dengan Se Kyung. Ia terlalu pengecut untuk mengakui pada massa bahwa sebenarnya ia dan Se Kyung sudah berpacaran bahkan sudah sejak lama. Maka dari itu jenis kentut Jonghyun sangat mirip seperti sifatnya yaitu pengecut. Jonghyun akan mengeluarkan kentutnya secara diam-diam lalu ketika para korban menyadari adanya aroma busuk dan mereka saling kasak-kusuk bertanya siapakah gerangan yang kentut dan Jonghyun dengan sifat pengecutnya akan berkata, “Bukan aku yang kentut! Kentutku itu wangi dan tidak fals seperti ini!”

 

Yang ketiga adalah Kim Kibum yang mempunyai nama panggung Key. Terkenal dengan perilaku keibu-ibuannya yang begitu mengayomi dan sangat cerewet terhadap member SHINee. Jika melihat dari perilakunya, Key adalah member SHINee yang memiliki sifat irit alias pelit. Apalagi jika menyangkut uang dapur, ia akan sangat teliti dan sangat perhitungan. Tidak heran jika jenis kentutnya pun sama seperti sifatnya. Bukan hanya uang dapur saja yang harus diirit, kentutnya pun juga irit. Key tidak pernah total ketika mengeluakan kentutnya. Ia akan mengeluarkan kentutnya sedikit demi sedikit dan bertahap. Dengan bangga ia selalu mengucapkan slogan andalannya pada para member SHINee, “Hemat pangkal kaya.”

 

Yang keempat adalah Choi Minho. Sangat terkenal dengan julukan Flaming Charismanya. Main Rapper SHINee yang hobinya berolahraga itu adalah member yang mempunyai sifat paling pemberani diantara member SHINee lainnya. Ia tidak pernah takut ketika ditantang oleh sunbaenya beradu PS. Selalu menjadi juara ketika mengikuti acara yang berkaitan dengan olahraga. Ia adalah namja optimis, penuh dengan semangat dan pemberani. Dalam kamus hidupnya, tidak ada yang namanya kalah, yang ada hanyalah mengalah. Sama seperti jenis kentutnya, yang selalu mengagetkan setiap para korbannya. Setiap kali Minho mengeluarkan kentutnya, para korban akan dibuat serangan jantung karena suara kentutnya yang melebihi suara bom itu terdengar amat sangat memekakkan telinga. Mengenai suara kentutnya yang cetar membahana badai itu, Minho akan berkata dengan lantang, “Semangat Kentut ’45. MERDEKA!”

 

Yang kelima dan terakhir adalah Lee Taemin. Maknae SHINee yang mempunyai keahlian dance yang begitu luar biasa yang selalu membuat iri Noona-noona dengan wajah cantiknya itu adalah member SHINee yang memiliki sifat pemalu tingkat dewa. Layaknya anak kecil yang polos, sifat pemalunya ini sangat cocok dengan jabatannya sebagai maknae SHINee. Kentutnya pun begitu. Jika ia hendak mengeluarkan kentutnya, Taemin akan diam-diam menjauh dari khalayak dan akan bersembunyi seorang diri kemudian barulah ia mengeluarkan kentutnya tanpa ada seorang pun yang akan menjadi korbannya kecuali dirinya sendiri. Ketika ditanya oleh member SHINee yang lain, Taemin akan menjawab, “Kentutku belum ingin berkenalan dengan kalian, Hyungdeul.”

 

“WKWKWKWKWKWKWKKK.” Tawa yang menggelegar itu keluar dari mulut member SHINee, OnJongKeyMinTae, ketika selesai membaca sebuah artikel dengan judul “SHINee dan Kentutnya” yang dimuat dalam majalah Men’s Health edisi 33-13-2013.

 

“Onew Hyung, rupanya diam-diam kau adalah fansnya Demian Aditya Sang Illussionist, ya?” tanya Minho lalu disusul tawa dari JongKeyTae.

 

Onew mendengus. “Memangnya kenapa? Kau juga rupanya masih keturunan para veteran Indonesia.”

 

JLEB!

 

Minho langsung diam tak berkutik. JongKeyTae kembali tertawa karena melihat mimik absurd Minho.

 

 

 

-the end-

 

 

 

2 thoughts on “[SHINee Somplak Story] SHINee dan Kentutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s