[Rumah Super Junior] Ketika Kangin Ngejamban

 

 

Author: VipeR Яed

Title: Ketika Kangin Ngejamban

Cast: Super Junior (9 member)

Genre: Comedy

Length: Drabble

Rating: G

 

 

 

 

 

 

 

“Bang Icul~” Ryeowook manggil Heechul. Suaranya sengaja dimirip-miripin kayak cewek-cewek genit yang lagi godain om-om.

 

“Apa?!” sahut Heechul judes.

 

“Jangan judes gitu napa, Bang. Kayak perawan lagi PMS aja lo.”

 

“Kalo iya kenapa?” Heechul ngeluarin death glare-nya. “MASALAH BUAT LO?!”

 

Ryeowook langsung ngibrit sambil mewek. Dia teriak-teriak manggil Kangin, ceritanya mau ngadu.

 

“BANG KANGIIIIIN!!! LO DIMANA, BAAANG?! TOLONG GUEEEEE!!! BANG KANGIIIIIN!!!”

 

“WOOOY, GUE DISINIIIII!!!” sahut Kangin.

 

“DISINI DIMANAAAAA?!”

 

“DIHATIMUUU~”

 

“NGACO BANGET LO, BANG! HATI GUE MANA MUAT BUAT ORANG SEGEDE ABANG!”

 

“NJIIIR… GUE DI JAMBAN!!!”

 

Ryeowook pun menuju tempat dimana Kangin berada. Setelah sampai, dia menggedor pintu dengan beringas.

 

“KAGAK USAH GEDOR-GEDOR PINTU! LO MAU NGINTIP GUE, YA?!”

 

“Idih, amit-amit.”

 

“YA UDAH SIH, BIASA AJA KALI!”

 

“Ngapain lo di dalem, Bang?”

 

“LAGI MASAK BUBUR! GUE LAGI NGEJAMBAN, DODOL!”

 

“Jadi yang bener lagi masak bubur apa buat dodol?” tanya Ryeowook polos bego.

 

“ETDAH, EMANG DASAR DODOL LO BOCAH!” seru Kangin saking gedegnya sama kepolosan kebegoan Ryeowook. “OH YA, ADA APAAN TADI LO MANGGIL GUE?”

 

“Masa tadi gue diben…”

 

“BENTAR DULU JANGAN LO TERUSIN. GUE LAGI NGEDEN NIH, SUARA LO KAGAK KEDENGERAN!”

 

Sedetik kemudian terdengar suara kedenan serak-serak basah lalu disusul suara bom yang cetar membahana dan diakhiri dengan desahan panjang yang mempesona.

 

“JOROK BANGET LO, BANG! LO ABIS MAKAN BANGKE, YA? BAUNYA IUWH BANGET!” teriak Ryeowook yang dengan sengaja menikmati bau kentut Kangin. Dia buru-buru nutupin hidung mungilnya.

 

“GUE KAN ABIS MAKAN SEMUR JENGKOL BUATAN LO! LAGIAN UDAH TAU BAU, KENAPA JUGA LO MASIH DISITU?!”

 

“Ini juga mau pergi. Tapi sebelum gue pergi, gue mau ninggalin komentar dulu. Suara kedenan sama desahan lo tadi emang merdu, tapi sayang suara kentut lo fals banget. Harusnya tadi lo mulai dari C, trus langsung ke E, trus agak dinaikin dikit pas di B, trus pas di O dilembutin dikit, trus langsung ngambil nada tinggi pas di K.” Ryeowook langsung ngacir tanpa dosa.

 

“CEBOK, DONG! DASAR MAKNAE KURANG AJAAAAR!!!”

 

 

*

 

 

“Hiks… hiks…”

 

“Eh, suara ketawanya siapa tuh? Kok suaranya rada mirip kayak suara orang lagi nangis, ya?” tanya Shindong sambil garuk-garuk pantat.

 

“Itu emang suara orang lagi nangis kali, Bang,” jawab Donghae yang lagi ngupil pake linggis jari kelingking Eunhyuk.

 

“Kayaknya gue kenal ini suara,” ujar Eunhyuk yang lagi senderan di bahu Donghae.

 

“Iya, gue juga. Mana merdu banget lagi suaranya,” komentar Kyuhyun yang lagi maen kalkulator. Dia disuruh Eunhyuk buat ngitung jumlah total utangnya Eunhyuk dari brojol sampai sekarang.

 

Siwon yang sibuk ngelus absnya pun ikut berkomentar. “Lagi nangis aja suaranya bisa terkontrol gitu. Hebat banget.”

 

“Emangnya Abang! Pas lagi nyanyi doang suara lo gagah banget, tapi kalo lagi nangis suara lo kayak perawan minta dikawinin,” komentar Kyuhyun dengan sadisnya.

 

“Diem lo!” seru Siwon nggak terima. “Dasar setan!”

 

Siwon ngelempar sebutir kacang goreng dan… strike! Sebiji kacang goreng itu berhasil mendarat tepat di jidat Kyuhyun yang ada jerawatnya. Alhasil, jerawat itu pecah seketika.

 

“Dasar kuda!” balas Kyuhyun. Dia segera mengambil segenggam kacang goreng dari toples dan langsung dihamburkannya kacang goreng itu diatas abs Siwon.

 

“Tidaaaak! Abskuuuuu~” Siwon buru-buru mencuci absnya dengan air kembang tujuh rupa. “Dasar iblis terkutuk!”

 

“Dasar lo kuda liar yang udah nggak doyan istighfar!” Kyuhyun lempar bantal sofa.

 

“Setan alaaaaas!” Siwon pun lempar bantal sofa.

 

“Lo tuh kayak kuda-kudaan!” Kyuhyun lempar kalkulator ke abs Siwon.

 

“Jangan dzolimi abs gue, woy!” Siwon murka.

 

Tiba-tiba Siwon ngangkat Shindong kayak ngangkat barbel. Shindong cengar-cengir kesenengan, dia malah hebring sendiri karena dirinya jarang diperlakukan seromantis itu oleh Siwon. Sungmin, Donghae, dan Eunhyuk cuma bisa cengo. Sedangkan perasaan Kyuhyun udah mulai nggak enak, dia gemeteran nyampe keluar keringit segede biji salak.

 

“DASAR IBLIS JAHANAM! TERKUTUKLAH KAU!” Dengan sangat entengnya Siwon ngelempar Shindong ke arah Kyuhyun. Dan lagi-lagi strike! Shindong sukses mendarat diatas tubuh Kyuhyun.

 

“Lo nggak kenapa-napa, kan?” tanya Sungmin nggak cemas sama sekali.

 

“NENEK LO GOYANG CAISAR! LO NGGAK LIAT GUE UDAH GEPENG GINI DITINDIHIN BANG SHINDONG, HAH?!” Kyuhyun emosi.

 

“Bakalan jadi peyek dah tuh bocah,” celetuk Donghae.

 

“Digadoin enak tuh.” Eunhyuk ikut-ikutan nyeletuk.

 

Shindong nggak ngerasa berdosa sama sekali. Dia masih betah nindihin Kyuhyun, nggak tau kalo yang ditindihin napasnya udah mulai putus-putus. Shindong malah ngupdate status di twitternya.

 

@ShinsFriends: Gue baru tau kalo perut buncitnya @GaemGyu udah kayak sofa impor. Empuk banget, tjoy! Guys, you must try it!

 

“HIKSSS… HIKSSS… HIKSSS…”

 

“Kok makin lama suara tangisannya makin kenceng, ya?” tanya Eunhyuk.

 

“Gue jadi penasaran nih,” ucap Donghae.

 

“Kita samperin, yuk? Kayaknya suaranya berasal dari dalem kamarnya Bang Yesung,” tebak Eunhyuk.

 

“Yuk, kita kesana!”

 

EunHae pun pergi ke kamar Yesung.

 

“Eh, gue juga penasaran.” Sungmin mau nyusul EunHae.

 

“A… a… bang.. ma… ma… u.. ke… ke… ma… ma… na?” tanya Kyuhyun dengan napas limit.

 

“Gue mau nyusul Eunhyuk sama Donghae.”

 

“To… to… lo… ngin… ggg… gu… gueee…”

 

“Sori, Kyu. Kali ini gue nggak bisa bantu lo.” Kemudian Sungmin pergi gitu aja ninggalin Kyuhyun yang udah sekarat.

 

“Te… ga…”

 

“MAMPUS LO BOCAH! CHOI SIWON DILAWAN? HAHAHAHAHA!!!” Siwon ketawa setan. Lalu pergi ninggalin Kyuhyun berdua sama Shindong yang sibuk balesin mention yang masuk.

 

“Ja… hat…” Kemudian Kyuhyun nggak bersuara lagi.

 

*

 

“Kom, lo tau nggak perasaan gue sekarang? Hiks… gue sedih, Kom! Salah gue apa coba, Kom? Hiks. Masa… hiks… Bang Heechul… hiks… ngebentak gue… hiks… cuma gara-gara gue panggil… hiksss… hiksss…” Ryeowook ngelap ingusnya yang udah luber pake kolor motif lope-lopenya Yesung. “Padahal gue cuma mau nyuruh dia makan.”

 

“Ryeowook udah gila kali, ya? Curhat kok sama kura-kura.” Sungmin geleng-geleng kepala, miris ngeliat tingkah Ryeowook dari balik pintu kamar bersama EunHae.

 

“Kebanyakan bergaul sama Bang Yesung begitulah akibatnya. Ketularan autisnya,” ujar Eunhyuk.

 

“Kasian. Adek kesayangan gue jadi stress kayak gitu.” Donghae sedih.

 

“Semenjak nggak ada Bang Leeteuk sama Bang Yesung hidup gue jadi sepi. Hiksss. Biasanya Bang Leeteuk selalu ngelindungi gue waktu gue dibully. Sekarang dia nggak ada disini, jadi nggak ada yang ngelindungi gue. Hiks. Gue kangen sama Bang Leeteuk, Kom. Hiks. Kangen juga sama bapak lo, Bang Yesung. Hiks. Lo tau sendiri kan gue sering curhat sambil mewek sama dia? Walaupun dia cuma diem aja, trus abis itu ikut-ikutan nangis gaje. Hiks. Sekarang bapak lo nggak ada disini, terpaksa gue curhat sambil mewek sama lo, Kom. Hiks. Lo sama persis kayak bapak lo, cuma bisa diem walaupun gue udah ngoceh panjang kali lebar sama dengan luas. Hiks. Tapi lo jangan ikut-ikutan nangis, ya. Hiks. Yang ada nanti gue jadi merinding, Kom. Hiks.”

 

“Ryeowook-ah~” panggil Sungmin, Eunhyuk, dan Donghae sambil berlinang air mata karena terharu dengerin curhatannya Ryeowook ke Ddangkoma.

 

“APA?!” jawab Ryeowook lebih judes dan galak dari Heechul.

 

“Jangan galak-galak gitu, Wook. Kita tau lo lagi sedih,” ujar Sungmin.

 

Donghae ngangguk. “Iya. Tapi jangan sewot gitu dong nyautinnya.”

 

“EMANG KENAPA? MASALAH BUAT LO? MASALAH BUAT KALIAN? MASALAH BUAT NENEK DARI NENEKNYA NENEK MOYANG KALIAN?”

 

“HUWAAAAA… BANG KANGIIIIIN!!! RYEOWOOK JAHAAAAAAT!!!”

 

Sungmin, Eunhyuk, dan Donghae langsung ngibrit nyari Kangin.

 

Di dalem jamban, Kangin ngedumel. “Etdah, kenapa pada demen banget teriak-teriak manggil nama gue pas gue lagi boker.”

 

 

 

-the end-

 

 

 

3 thoughts on “[Rumah Super Junior] Ketika Kangin Ngejamban

  1. Astogeh!!! (-___-) KangIn boker pake ngedumel. Bang, kata enyak gue pamali taukk!!! #Getok kepala KangIn. Buat Kyu : Pai Pai, semoga di terima di sisi Allah yah? #GaliKuburBarengEunhyuk

  2. huahahahahahaha, sumpah ini sesuatu sekali, hahahahahaha
    kenapa semua teriak – teriak nyari suami gue? kasian noh lagi bertapa di jamban jadi ke ganggu, hahahahahaha
    nice story!!! Thumbs up for you author for tthis funny story :DDDDDD

Leave a Reply

