SORRY

 

 

 

Mianhae, gue jarang nge-post di blog ini lagi. Abis gue lagi sibuk ama blog newbie grup gue sih #eaaa

 

Sebenernya banyak FF yang lagi gue garap dan belom rampung² juga! Hhhh…

Padahal gue pengen cepet² nge-post tuh FF di blog ini agar kalian bisa baca dan menikmatinya #jiiiaaahhh

 

Ntar kalo gue lagi nggak sibuk, gue janji bakalan nge-post tuh FF secepetnya.

So, tunggu aja yah chingudeul~

 

 

BYE BYEEEE~

*dadah bareng yayang minho*

Advertisements

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H

 

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
S E L A M A T HARI RAYA IDUL FITRI 1 4 3 2 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬